UPDATE PUBG Mobile Season 8 Versi 0.13.4 - Bertema Samudera, Senjata Baru dan Perubahan Map

UPDATE PUBG Mobile Season 8 Versi 0.13.4 - Bertema Samudera, Senjata Baru hingga Perubahan Map

Kebocoran PUBG Mobile Season 8 sudah mulai muncul online, ketika Tencent meluncurkan dukungan beta di Android dan iOS.

Bahkan detail pertama dari PUBG Mobile Season 8 telah mulai muncul secara online, sebelum tanggal rilis yang diketahui.

Berita bocor tentang senjata dan barang baru dari Season 8 Royale Pass telah diposting online, sebelum ada pengumuman dari Tencent.

Menurut para penggemar, versi 0.13.4 Tencent sedang diluncurkan dan merupakan unduhan besar bagi mereka yang berharap untuk bergabung.

Menurut laporan terbaru, pembaruan PUBG Mobile yang baru berbobot sekitar 2GB, menjadikannya tambahan yang kuat untuk perangkat Android atau iOS Anda.

Berita baiknya adalah jika beta baru akan tayang minggu ini, kita mungkin bisa mengharapkan pembaruan dengan rilis Musim 8.

Musim PUBG Mobile saat ini dijadwalkan berakhir pada pertengahan Juli, menyediakan banyak waktu untuk pengujian beta.

Fans berharap untuk Musim 8 akan diumumkan sekitar 17 Juli, karena ini akan cocok dengan akhir Musim 7.

Dari berbagai informasi yang diperoleh, pada PUBG Mobile Musim 8, penggemar sangat menantikan rilis senjata baru.

PP-19 Bizon tampaknya merupakan bagian dari uji beta baru, yang dapat disesuaikan dengan penglihatan dan moncong.

Ada juga spekulasi tentang perombakan peta tetapi ini tampaknya tidak dikonfirmasi untuk beta terbaru.

Season 8 Royale Pass akan menjadi tambahan besar lain yang akan datang akhir bulan ini dan tampaknya bertema Samudra.

Gambar-gambar baru yang muncul secara online dari konten Royale Pass, serta peti Samudra Harta Karun baru untuk diambil.

Tampaknya ada pakaian udang, lengkap dengan kerudung dan celana pendek, serta topeng Ocean Mariner dan kulit Horror Rawa.

Elite Pass Plus akan kembali untuk Musim 8 dan dilengkapi dengan set hadiahnya sendiri yang tercantum dalam catatan tempel yang bocor.

Seperti biasa, siapa pun yang tertarik untuk bergabung dengan PUBG Mobile beta baru harus menunggu tautan resmi untuk dibagikan melalui media sosial oleh Tencent.

Tidak bijaksana mengunduh file APK dari sumber yang tidak tepercaya, membuka diri Anda terhadap malware dan masalah lainnya.

Peti yang membawa hadiah, avatar profil yang diperbarui, dan tingkat pencapaian baru juga akan diluncurkan dan akan tiba di PUBG Mobile season 8.

Kebocoran PUBG Mobile Season 8 terbaru berasal dari Tn. Ghost Gaming, yang telah mengungkapkan informasi tentang pembaruan PUBG Mobile seperti yang lalu-lalu.

Sebagai permulaan, PUBG Mobile Season 8 akan memuat logo baru dengan tentakel gurita dan akan ada tema laut.

PUBG Mobile Season 8 Elite Plus Upgrade royale pass dihargai 1.800 UC dan akan memberikan peningkatan peringkat 25 senilai 2.500 UC.

Ini juga akan memberikan akses ke Misi Elite, kulit Tanda Peringatan QBZ, dan akan membuka hingga 100 hadiah.

Kulit ransel Urban Scavenger juga akan diberikan kepada mereka yang membeli pass Musim 8 Elite, ditambah avatar Operasi Militer eksklusif.

Pass royale Elite Upgrade dasar akan membuat pemain mundur sebanyak 600 UC.

Berbicara tentang kulit senjata, kulit biru untuk DP8 dan makeover bertema lautan untuk SCAR-L terpercaya yang disebut Scarlet Horror juga akan tiba dengan PUBG Mobile Season 8.

Sedangkan untuk kedatangan senjata baru, pemain akan mendapatkan tangan mereka pada bison PP senjata di musim depan.

Sebanyak 75 hadiah dengan peningkatan peringkat Royale Pass ada di meja, seperti pakaian langka, Bite Perunggu Shark Armor, Set Pasukan Delta DP28, dan banyak lagi.

Khususnya, pemain juga akan mendapatkan akses ke dua emotes baru yang disebut Triumphant Victory dan Spawn Island Line Dance.

Sedangkan untuk hadiah, upgrade Elite akan memberikan hadiah senilai 4.000 UC, sedangkan upgrade Elite Plus akan memberikan hadiah senilai 10.000 UC.

Pass royale musim 8 akan memungkinkan pemain memperoleh 600 UC yang dapat digunakan untuk membeli pass royale musim berikutnya.

Sumber : https://pontianak.tribunnews.com/2019/07/08/update-pubg-mobile-season-8-versi-0134-bertema-samudera-senjata-baru-hingga-perubahan-map?page=4

0 Response to "UPDATE PUBG Mobile Season 8 Versi 0.13.4 - Bertema Samudera, Senjata Baru dan Perubahan Map"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel