Cara Bertahan Hidup Hingga Chicken Dinner di Game PUBG Mobile

Mengusung tema survival, game eSports PUBG Mobile memaksa pemainnya untuk mampu bertahan hingga akhir agar meraih titel Chicken Dinner Copyright: © Moneycontrol

Mengusung genre Battle Royale dan Survival, game eSports PUBG Mobile memaksa pemainnya untuk mampu bertahan hingga akhir agar meraih kemenangan dan titel Chicken Dinner.

Namun banyak pemain yang salah kaprah dan mementingkan nafsu untuk membunuh lawan dan tidak memikirkan strategi untuk bertahan hidup agar meraih kemenangan. Tak ayal banyak pemain yang gagal meraih kemenangan karena ingin menghabisi lawannya.

Perlu diketahui, dalam game eSports PUBG Mobile, pemain yang dapat bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang dalam gim Survival tersebut. Untuk itu berikut tim portal berita olahraga  rangkum beberapa tips agar mampu bertahan hidup hingga meraih titel Chicken Dinner.

1. Terjun ke Tempat yang Sepi


Tempat-tempat seperti Pochinki, Pecado, Villa, dan Bootcamp memiliki tingkat resiko yang tinggi untuk didatangi kaena wilayah tersebut kerap menjadi favorit bagi para pemain untuk looting. Agar dapat bertahan hidup lebih lama, turunlah kewilayah yang dirasa sepi atau jauh dari jalur pesawat.

Hal tersebut akan memberi pemain waktu lebih untuk melakukan looting dan bertahan lebih lama dalam sebuah permainan.

2. Jangan Menembak Jika Musuh Terlalu Jauh

Jika melihat musuh dalam posisi yang sulit dijangkau, janganlah berusaha untuk menembak kecuali dirasa yakin dengan firing dan recoil senjata yang digunakan. Hal ini dapat meminimalisir kemungkinan musuh mengetahui posisi pemain.

Bila melihat musuh dari kejauhan, para pemain cukup melakukan flanking dan mengendap dengan hati-hati untuk mendekati musuh dan menembaknya dari jarak yang dirasa aman.

3. Waspadai Zona

Banyak pemain yang mengindahkan zona akibat keasyikan looting atau bermain aman. Posisi akan menentukan prestasi. Untuk itu para pemain harus sering melihat map dan memperhitungkan lingkaran zona yang mengecil agar dapat mendapatkan posisi nyaman dan aman.

4. Gunakan Mobil

Banyak jenis kendaraan yang tersedia dalam PUBG Mobile dari motor, buggy, kapal dan mobil. Sangat penting bagi pemain memilah kendaraan yang akan dipakai. Lalu kenapa harus memilih mobil? Jawabannya adalah mobil dirasa memiliki defense kuat daripada motor, buggy, atau kapal.


Terlebih, kendaraan seperti mobil dan UAZ tidak bergitu terbuka dan akan menghalau tembakan saat bertemu dengan musuh. Apalagi dengan kendaraan, para pemain dapat mencapai zona saat blue zone telah berjalan.

5. Jangan Terlalu Lama di Area Terbuka

Dan yang terakhir adalah jangan terlalu lama di tempat terbuka. Carilah rumah atau gedung yang dapat menjadi tempat bersembunyi pemain. Tempat terbuka akan membuat musuh dapat melihat posisi pemain dan memberikan keuntungan musuh untuk membunuh pemain dengan mudah.

Sumber : https://www.indosport.com/multi-event/20190708/tips-bertahan-hidup-hingga-chicken-dinner-di-game-esports-pubg-mobile

0 Response to "Cara Bertahan Hidup Hingga Chicken Dinner di Game PUBG Mobile"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel