Tutorial Flick Shoot Sniper Versi Benny Moza di Game eSports PUBG Mobile

Atlet Esport Indonesia, Benny Moza, memberi tips untuk melakukan teknik flick shoot Sniper pada game PUBG Mobile lewat kanal YouTube-nya Copyright: © bennym0za

Salah satu atlet eSports Indonesia, Benny Moza, baru-baru ini memberikan tips dan trik untuk menguasai teknik Flick Shoot Sniper pada game eSports PUBG Mobile. Dilansir dari kanal YouTube-nya, Pro Player dari tim RRQ Divisi Point Blank tersebut menjelaskan teknik yang kerap dipertontonkan para atlet eSports saat menjadi penembak jitu atau Sniper dalam game bergenre Battle Royale tersebut. 

Dalam video berdurasi 17 menit tersebut, Benny Moza pun memberikan poin-poin penting untuk melakukan teknik Flick Shoot pada game eSports PUBG Mobile. 

Berikut tim portal berita olahraga kami rangkum dalam beberapa poin untuk menambah kemampuan teknik gamers gam besutan Tencent ini. 

1. Tak perlu aktifkan mode 'release' pada bagian pengaturan 'Bolt Action Riffle & Crossbow Firing Mode' ADVERTISING inRead invented by Teads Benny Moza menggarisbawahi bahwa untuk bermain sebagai Sniper, para gamers tak perlu mengaktifkan mode 'release' pada pengaturan 'Bolt Action Riffle'. Para gamers cukup menggunakan mode 'Tap' yang akan menambah skill dari gamers untuk melakukan shoot dari jarak terbilang jauh.

2. Sensitiftas Pada bagian ini, Benny Moza menekankan bahwa sensitifitas sentuhan disesuaikan dengan smartphone dan gameplay dari para gamers. Adapun fokus sensitifitas sentuhan diutamakan pada bagian '3rd Person No Scope'. Hal ini akan membantu para gamers saat menempatkan Crosshair (penunjuk arah tembakan). Selain itu, sensitifitas sentuh saat memakai scope (teropong bidik) juga harus disesuaikan dengan kecepatan tangan dan gameplay pemain. Hal ini dikarenakan, scope adalah elemen penting untuk menjadi Sniper dan akan membantu para gamers saat membidik musuh dari kejauhan.

3. Penempatan Crosshair saat in-game Disini Benny Moza menekankan para pemain untuk selalu siaga dengan menempatkan Crosshair pada titik-titik dimana musuh berada terutama saat para gamers tengah berada di open field (tempat terbuka). Hal ini akan membantu para pemain dalam melakukan quick scope (membuka teropong secara cepat) lalu melakukan Flick Shoot kearah musuh tanpa harus berdiam dan mengarahkan scope terlebih dahulu.

Jika masih menemui kesulitan, para gamers dapat melihat lebih detil bagaiman permainan Benny Moza melalu kanal YouTube-nya agar lebih menguasai Flick Shoot di game eSports PUBG Mobile.

Sumber : https://www.indosport.com/sportainment/20190820/tutorial-flick-shoot-sniper-ala-benny-moza-di-game-esports-pubg-mobile

0 Response to "Tutorial Flick Shoot Sniper Versi Benny Moza di Game eSports PUBG Mobile"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel