Gandeng Kitabisa.com, Game PUBG Mobile Apresiasi Veteran Kemerdekaan RI

Image

Semarakan Hari Kemerdekaan Indonesia, PUBG Mobile gandeng kitabisa.com adakan program #74merdekadinner untuk mengapresiasi jasa para veteran Indonesia.

Head of eSports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Gaga Li,  mengatakan pihaknya mengajak para pemain dan pecinta PUBG Mobile untuk berbagi kebahagian. Hal ini sebagai wujud terima kasih kepada para veteran atas jasanya selama ini.

"Tujuan tersebut kami tuangkan dalam bentuk apreasiasi melalui program-program yang di ikuti oleh para pemain PUBG Mobile di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (19/8/2019).
Adapun beberapa acara yang tergabung dalam #74merdekadinner di antaranya: 

Influencer Grand Prix 
Total 25 influencer akan berpartisipasi dalam lomba balap mobil bergaya grand prix dalam in-game PUBG Mobile. Influencer yang memenangkan perlombaan ini akan menyumbangkan 100 persen dari total hadiah yang mereka peroleh.

Merah Putih Showdown 
Pada kegiatan ini PUBG Mobile akan mengadu dua tim terbaik Indonesia, yakni Bigetron eSports yang akan mewakili Tim Merah dan Tim Putih yang akan diisi oleh Evos eSports. 
Duel ini akan merebutkan total hadiah sebesar Rp30 juta yang setengahnya akan disumbangkan untuk para veteran. 

Community Battle Cup
Event ini diadakan untuk menyatukan komunitas pemain PUBG Mobile di Indonesia melalui ajang turnamen yang memperebutkan hadiah total Rp34 juta.
Sama seperti event sebelumnya, bagi tim yang memenangkan Community Battle Cup akan berpartisipasi menyumbangkan 50 persen dari hadiah yang didapatkannya.
Gaga Li menambahkan seluruh rangkaian acara tersebut akan ditutup dengan penyerahan apreasiasi kepada para veteran Indonesia melalui kitabisa.com dan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia pada tanggal 26 Agustus 2019. 
“Semoga semangat perjuangan dan kemerdekaan terus menemani tiap langkah kita ke depannya," pungkasnya.

Sumber : http://akurat.co/iptek/id-729828-read-gandeng-kitabisacom-pubg-mobile-apresiasi-veteran-kemerdekaan-ri



0 Response to "Gandeng Kitabisa.com, Game PUBG Mobile Apresiasi Veteran Kemerdekaan RI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel