Fitur Terbaru Bakal Ada di Game PUBG Mobile, Mirip PUBG PC, Senjata MP5K dan Mastery Senjata

Fitur Terbaru Bakal Ada di PUBG Mobile, Mirip PUBG PC, Senjata MP5K hingga Mastery Senjata

PUBG PC sudah update beberapa fitur terbaru, mulai dari senjata terbaru hingga mastery senjata.
Bahkan update terbaru dari PUBG PC ini belum ada di PUBG Mobile.

Fitur terbaru yang ada di PUBG PC mulai dari adanya senjata terbaru MP5K hingga Mastery Senjata yang bisa update senjata hingga level 100.

Berikut adalah 7 fitur-fitur baru yang akan hadir di PUBG Mobile :

1. MP5K


Senjata SMG terbaru yang sudah diupdate didalam game PUBG PC yang belum ada pada game PUBG Mobile, senjata ini menggunakan peluru 9mm atau peluru orange yang memiliki speed fire sedikit lambat namun memiliki damage yang sakit.

Salah satu senjata SMG terbaik dengan recoil yang stabil, kehadiran senjata baru ini akan mengbuat Vector akan dihilangkan dari map Vikendi.

2. Canted Sight


Merupakan sebuah sight atau pembidik baru yang dapat kalian gunakan sebagai pengganti Red dot ataupun Holo Sight.
Hal itu dikarenakan sight ini adalah salah satu sight jarak dekat yang dapat menjadi scope kedua kalian.

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Fitur Terbaru Bakal Ada di PUBG Mobile, Mirip PUBG PC, Senjata MP5K hingga Mastery Senjata, Bagi kalian yang tidak ingin repot membawa 2 scope sekaligus untuk 1 senjata, kalian dapat memakai Canted Sight sebagai scope jarak dekat kalian dan memakai scope satu lagi sebagai scope utama kalian.
Canted Sight berbentuk seperti red dot namun tidak terlalu besar, ukurannya yang kecil juga membuat sight ini tidak terlalu digemari oleh para pemain PUBG PC.

3. Vector dan UMP Bertukar peluru


Vector merupakan senjata SMG yang memiliki kecepatan tembak yang sangat baik, hal itu juga tidak terlalu mendukung dikarenakan space magazine yang kecil.

Pada update PUBG PC yang lalu Vector berubah menjadi menggunakan peluru 9mm atau peluru orange.

Dikarenakan berubah peluru, vector juga mendapatkan tambahan space magazine menjadi 19 peluru tanpa meggunakan extended, dan 33 peluru saat menggunakan extended.

Namun hal yang disayangkan adalah karena senjata UMP9 berubah menggunakan peluru .45ACP atau peluru biru yang membuatnya mendapat pengurangan damage dan space magazine.

4. Pistol dapat menggunakan Holo Sight


Bukan merupakan hal yang besar, namun ini juga dapat menggantikan kehadiran dari red dot jika kalian tidak menemukannya dalam waktu yang mendesak.

5. Mini UZI bisa menggunakan Red Dot


Uzi juga salah satu SMG yang paling digemari oleh para pemain PUBG, namun hal itu disayangkan karena UZI tidak dapat menggunakan sight apapun.
Pada update PUBG PC Bulang July yang lalu telah diubah bahwa UZI dapat menggunakan Red Dot Sight sekarang.
Kabar gembira ini sangat membuat para player SMG senang dikarenakan lebih dipermudah oleh update terbaru ini.

6. Tempat baru di map Erangle v2


Beberapa tempat looting baru yang telah ditambahkan pada update PUBG PC beberapa waktu yang lalu juga mungkin akan segera hadir di dalam PUBG Mobile.

Pada beberapa tempat juga akan terdapat beberapa misteri yang akan mengungkap asal usul peperangan yang terjadi pada zaman sebelum PUBG keluar.

7. Mastery Senjata


Kalian akan mendapatkan beberapa mainan senjata jika kalian mencapai level tertentu dari senjata kalian.
Kalian dapat menaikkan level senjata kalian hingga lvl 100, dengan cara memberikan damage kepada lawan menggunakan senjata tersebut.

Kalian akan mendapatkan point disetiap match yang kalian mainkan jika kalian berhasil melukai musuh menggunakan senjata-senjata tersebut.

Hal tersebut juga dapat kalian jadikan panutan sebagai senjata apa yang dapat kalian naikkan mencapai lvl 100 terlebih dahulu, yang menjadikan senjata itu adalah senjata favorit kalian.

Sumber : https://kupang.tribunnews.com/2019/08/30/fitur-terbaru-bakal-ada-di-pubg-mobile-mirip-pubg-pc-senjata-mp5k-hingga-mastery-senjata

0 Response to "Fitur Terbaru Bakal Ada di Game PUBG Mobile, Mirip PUBG PC, Senjata MP5K dan Mastery Senjata"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel