5 Hero Mobile Legends ini Bisa Bikin Cepat ke Rank Mythic di Season 13

Gusion, salah satu hero game eSports Mobile Legends yang cocok untuk push rank. Copyright: © Mobile Legends Today

Dari banyaknya hero di game eSports Mobile Legends, terdapat beberapa hero yang bisa membantu pemain cepat naik rank hingga ke Mythic.

Game eSports Mobile Legends tengah memasuki musim baru, yaitu season ke 13. Pada season baru ini semua rank para player akan di turunkan tergantung pada rank sebelumnya. Para player akan kembali berjuang push rank menuju rank Mythic menggunakan hero favorit masing-masing.

Untuk menuju rank Mythic tentu tidak akan mudah karena semua player akan berlomba di waktu yang bersamaan dan  tentu tantangannya akan semakin banyak. Oleh karena itu komposi hero yang tepat akan semakin membantu memenangkan pertandingan dan cepat untuk naik rank.

Komposisi hero yang kita gunakan dengan teman satu tim akan berpengaruh dengan game play. Sehingga pilihlah hero  meta atau tengah banyak digunakan. Jangan lupa juga gunakan hero yang memiliki skill stun, crowd control yang baik, dan tentunya damage yang sakit.

Berikut redaksi berita olahraga telah merangkum 5 hero yang dapat membantu kalian push rank dengan cepat menuju rank Mythic di season 13 ini.

1. Chou

Hero Fighter yang satu ini memang sangat direkomendasikan untuk digunakan dalam push rank di season ini. Memiliki kelincahan, crowd control, dan kemampuan mengunci dan menculik satu hero lawan, dan juga damage yang sangat besar jadi alasan Chou harus kalian gunakan di season 13 ini.

2. Kimmy

Kimmy adalah hero yang sudah terbukti kekuatannya. Hero yang bisa digunakan dalam 2 role (Mage dan Marksman) ini memiliki attack speed yang cepat, damage yang besar, dan memiliki skill escape. Skill Ultimate yang ia miliki juga dapat mengincar musuh jarak jauh.

3. Gusion

Hero Assassin ini memang tetap menjadi pilihan bagi para user Assassin untuk melakukan push rank di setiap seasonnya. Dengan damage yang sakit dan kelincahan luar biasa menjadi alasan Gusion sangat diminati oleh para user Assassin dalam melakukan push rank.


4. Vexana

Hero yang baru saja mendapat skin Exclusive di Season 12 ini bisa menjadi pilihan bagi kalian para user Mage. Burst damage yang besar, crowd control yang baik, dan juga bisa membuat bayangan dari musuh yang terkena kutukan dari skill ultimatenya membuat sulit untuk tidak memilih Vexana.


5. Khufra

Tank yang satu ini memang sangat berguna dalam sebuah pertarungan tim. Dengan kemampuan escape, crowd control dan knock up terhadap lawan, Khufra bisa menjadi pilihan untuk kita yang gemar bermain hero Tank di season ini.'

Nah, hero-hero di atas tadi adalah rekomendasi dari redaksi berita olahraga. Kira-kira apa kalian ada rekomendasi lain terkait hero game eSports Mobile Legends yang paling cocok untuk cepat push rank?

Sumber : https://www.indosport.com/sportainment/20190705/5-hero-mobile-legends-yang-bisa-bikin-cepat-ke-rank-mythic-di-season-13

0 Response to "5 Hero Mobile Legends ini Bisa Bikin Cepat ke Rank Mythic di Season 13"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel