Bukti Taeyeon 'SNSD' Ketagihan Bermain PUBG


Purbalingga - Taeyeon, salah satu personil SNSD, rupanya fans berat game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Simak aksi-aksi Taeyeon yang PUBG banget berikut ini.

Bukti bahwa sosok K-Pop idol itu keranjingan PUBG paling tidak tercermin dari dua video terakhir yang diposting Taeyeon di channel YouTube.

Pada video pertama, perempuan 30 tahun yang punya nama lengkap Kim Tae-yeon itu bukan cuma terlihat memainkan PUBG Mobile di smartphne melainkan juga bergaya bak sedang jadi karakter di game genre battle royale tersebut. Ia pun berjoget ala PUBG di depan umum, sampai malu sendiri.

Video: Aksi Taeyeon ''SNSD'' yang Tergila-gila dengan PUBG



Video yang ditayangkan pada 19 Apr 2019 itu sejauh ini sudah mendapatkan tidak kurang dari 1,9 juta views, sebagaimana dapat dilihat langsung di bawah ini:



Nah, aksi Taeyeon itu tak luput dari perhatian PUBG Corp. Sebagaimana terlihat pada video berikutnya yang di-publish Taeyeon pada tangga 5 Mei lalu, ia rupanya mendapatkan hadiah sekotak hadiah dari PUBG.

Memang dasarnya gemar dengan PUBG, Taeyeon tampak antusias membongkar kotak hadiah tersebut. Pernak-pernik PUBG itu pun tak sungkan langsung dikenakan Taeyeon sebelum akhirnya... joget ala PUBG lagi!



Sumber : https://inet.detik.com/games-news/d-4539368/ini-bukti-taeyeon-snsd-keranjingan-pubg

0 Response to "Bukti Taeyeon 'SNSD' Ketagihan Bermain PUBG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel